Source Code PHP Aplikasi Cuti Karyawan Berbasis Web

Aplikasi cuti karyawan berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP merupakan bahasa pemrograman server-side scripting artinya proses eksekusi kode program dilakukan disisi server bukan pada client dan juga PHP sering digunakan untuk membuat sebuah situs web yang dinamis. Aplikasi ini menggunakan beberapa library seperti bootstrap, datatables, timepicker dan lain-lain.

Aplikasi cuti karyawan ini dikembangkan oleh Hakko, fitur di dalamnya dapat dijadikan penunjang aktivitas pengelolaan cuti karyawan seperti mengelola karyawan, departemen, jabatan, jenis cuti, dan perizinan cuti.

Berikut tampilan antarmuka dari aplikasi cuti karyawan :

Aplikasi Cuti Karyawan Berbasis Web

Aplikasi Cuti Karyawan Berbasis Web

Aplikasi Cuti Karyawan Berbasis Web


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan XAMPP simpan folder ack ke dalam folder htdocs, selanjutnya buat database baru dengan nama hrd kemudian import file hrd.sql ke dalam database tersebut. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file conn.php.

$db_host = "localhost";
$db_user = "root";
$db_pass = "";
$db_name = "hrd";


Gunakan akun berikut unuk dapat masuk ke dalam aplikasi cuti karyawan.
Akun Admin
Username : user
Password : user

Jika tertarik dengan aplikasi cuti online berbasis web yang dibuat dengan bahasa PHP ini dan ingin mempelajarinya ataupun mengembangkannya silahkan di unduh melalui tombol di bawah.

Download Source Code PHP MySQL Aplikasi Cuti Karyawan

Password rar : Terdapat dalam file .zip


Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat, kamu boleh mengembangkan agar menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa berlangganan gratis untuk mendapatkan update terbaru source code aplikasi premium dari kami, masukkan e-mail teman-teman pada kolom Berlangganan dibawah.

Selain sebagai media berbagi aplikasi open source secara gratis, kami juga berbagi artikel bermanfaat mengenai dunia bisnis dan investasi, bagi yang tertarik untuk memulai bisnis milenial silahkan kunjungi website bisnis kami di Blog Media Bisnis dan Investasi Indonesia, Terima kasih.
LihatTutupKomentar