Source Code PHP Himpunan Mahasiswa Sederhana

Hai temen - temen semua pada postingan kali ini ane mau share mengenai source code php himpunan mahasiswa yang merupakan hasil latihan ane sendiri mohon maaf jika program-nya masih jauh dari kata sempurna. Pada program kali ini belum ada fasilitas untuk mengupdate maupun menghapus, program-nya hanya dapat melakukan create dan read saja.

Program ini menggunakaan framework css Materialize besutan Google, bagi temen-temen yang belum tahu materialize baca postingan : Mengenal framework Materialize besutan Google. Sederhana-nya Materialize merupakan sebuah library css seperti Boostrap, Metro UI, Fondation, Flat UI yang dapat digunakan untuk mempermudah para front-end dalam mendesain sebuah website sehingga lebih waktu yang digunakan lebih efektif.

Program ini dapat melakukan create pada form kontak dan dapat melakukan read dari hasil create tadi dengan mengunjungi admin.php. Bagi temen-temen yang mau menggunakan maupun mengembangkan silahkan di download di bawah.

Berikut tampilan program web himpunan mahasiswa sederhana ini :




Himpunan Mahasiswa Sederhana

Himpunan Mahasiswa Sederhana

Untuk melakukan konfigurasi pada database temen-temen dapat melakukan import file sql yang ada di folder database ke dalam database selanjutnya lakukan konfigurasi koneksi pada file koneksi.php. sesuaikan dengan pengaturan masing-masing.

$conn = mysqli_connect("localhost", "root","","hmif");

Untuk melihat data pesan yang telah dikirim silakan masuk ke laman admin.php

Download Source Code PHP Himpunan Mahasiswa Sederhana

Size : 1.4 Mb
Password : Terdapat dalam file .zip

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi.
LihatTutupKomentar