Source Code Toko Online PHP MySQL E-Commerce Komputer

Program e-commerce toko komputer ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP. PHP sendiri merupakan bahasa pemrograman server side scripting dan sering dipergunakan dalam membuat sebuah situs web dinamis. Di dalamnya telah terdapat fitur captcha untuk mencegah spam dan bot saat melakukan transaksi dan keluhan.

E-commerce toko komputer ini dikembangkan oleh Ondrong. Di dalamnya telah memiliki beberapa fasilitas yang dapat menunjang penjualan secara online seperti mengelola produk yang akan dijual beserta jumlah stok, ongkos kirim berdasarkan kota tujuan, keluhan pelanggan, laporan penjualan, keranjang belanja dan lain sebagainya.

Berikut tampilan antarmuka dari E-commerce toko komputer :

PHP MySQL E-Commerce Toko Komputer

PHP MySQL E-Commerce Toko Komputer


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan XAMPP simpan gemakom ke dalam folder htdocs. Selanjutnya buat database baru dengan nama dbgemakom kemudian import fille dbgemakom.sql yang berada di folder db ke dalam database yang dibuat barusan. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file koneksi.php yang berada di dalam folder config.

$server = "localhost";
$username = "root";
$password = "";
$database = "dbgemakom";


Tambahkan login pada url untuk menuju halaman login misalkan “localhost/gemakom/login”.
Akun administrator
Nama pengguna : admin
Kata sandi : admin

Apabila tertarik dengan E-commerce toko komputer yang dibuat dengan bahasa PHP ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkanya silahkan i unduh melalui tautan di bawah.

Download Source Code PHP E-commerce Toko Komputer

Password rar :Terdapat dalam file .zip


Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat, kamu boleh mengembangkan agar menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya. Salam Berbagi.
LihatTutupKomentar