Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda

 

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Anda

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda

Sudah rutin menulis artikel dengan penuh semangat untuk mengupdate  blog Anda, eh yang terjadi tidak ada satupun pengunjung yang membaca artikel Anda, kalau ini terjadi, ini adalah perasaan terburuk dan menjengkelkan bagi seorang blogger. Bagaimana tidak, setiap kita posting artikel, tentu yang kita harapkan adalah lonjarakan traffic atau pengunjung blog yang membanjiri blog anda.

Bagaimana cara meningkatkan pengunjug blog secara natural dan permanent?
Konten, dan kualitas konten, originalitas, adalah satu optimasi blog yang pernah di bahas pada artikel yang berjudul "Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat". Pada artikel tersebut, optimasi yang di lakukan adalah teknik optimasi On Page.

Dan pada artikel ini, merupakan kombinasi antara SEO On Page, dan SEO Off Page. Apa saja yang harus anda lakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog?

Jangan Dibaca:

Nih Solusi Buat Kamu Yang Masih Belum Diterima Google Adsense

Buatlah Grup Facebook


Facebook meluncurkan algoritme barunya pada akhir 2018, mereka mengalokasikan lebih banyak prioritas ke apa yang teman Anda posting dan grup yang Anda ikuti. Sebagian besar perusahaan melihat penurunan yang jelas dalam tingkat engagement mereka melalui halaman Facebook. Ini memberi peningkatan baru pada grup Facebook.

Jika Anda menulis tentang "traffic blog" maka pastikan Anda memiliki grup Facebook yang terkait dengan Traffic Blog, jadi setiap kali Anda memiliki posting blog baru, bagikan grup itu. Teknologi berubah setiap hari, cara baru dan lebih efisien datang ke Internet. Jadi, jika grup Facebook tidak mencari apa pun untuk Anda, Anda harus memikirkannya kembali.

Temukan Kata Kunci dengan Kompetisi Rendah


Melalui mesin pencari Anda dapat menemukan banyak informasi, lebih dari 2 miliar pencarian dilakukan setiap hari di Google. Orang-orang yang datang ke situs Anda melalui mesin pencari lebih tertarik untuk membeli kursus atau produk Anda atau melakukan aktivitas menghasilkan uang lainnya.

Anda dapat menemukan kata kunci kompetisi rendah menggunakan Ahrefs atau SEMrush. Setelah Anda menemukan kata kunci yang bagus untuk peringkat, tulis posting blog berkualitas tinggi tentangnya dan optimalkan untuk mesin pencari dengan menyertakan gambar, video, dan tautan internal. Buat backlink di blog Web2 dan situs lainnya. 

Nikmati traffic blog evergreen untuk sepanjang masa. Salah satu keuntungan dari kata kunci kompetisi rendah adalah "Peringkat lebih cepat" peringkat di Google membutuhkan waktu tetapi jika tidak ada informasi tersedia tentang kata kunci, Anda dapat peringkat di tempat №1 dalam waktu yang sangat singkat. Saya menggunakan prosedur yang sama untuk video YouTube saya.

Tulis Judul Long-tail


Judul long-tail memiliki banyak kata kunci, kemungkinan untuk mendapatkan peringkat pada beberapa kata kunci dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan lebih banyak orang dari mesin pencari. Tidak semua orang mencari kata kunci yang tepat, jadi setiap kali seseorang mencari istilah, Google akan menampilkan tautan Anda di 10 teratas karena ketersediaan kata kunci itu di judul posting blog Anda.

Ada beberapa penelitian yang telah mengkonfirmasi bahwa menulis judul long-tail dapat membantu Anda dalam strategi pemasaran konten Anda.

Aktifkan Push Notification


Misalkan seseorang mengunjungi situs Anda dari mesin pencari, dia mungkin mencari beberapa informasi, dia meninggalkan situs Anda dan Anda tidak pernah mendengar tentangnya.

Dalam skenario lain, blogger lain memiliki Push notification, dia mengunjungi situsnya dan memilih untuk mendapatkan pemberitahuan selanjutnya. Blogger tertentu itu mengubah satu kunjungan menjadi pembaca lama.

Tahun sebelumnya, saya telah menghubungi perusahaan tentang peluang posting tamu berbayar dan mereka mengirimi saya total follower. Mereka telah mengirim saya 70.000 pengikut Push notification. Perusahaan Push notification mengirimkan sinyal ke pelanggan Anda setiap kali Anda memublikasikan posting.

Perusahaan terbaik yang harus Anda kunjungi adalah OneSignal Push notification.

Buat Quora Space


Wanita, saya tidak tahu itu sebelumnya Quora memberi saya kesempatan untuk membuat Space di Quora. Saya membuat satu space terkait dengan blog dan cara membuat blog secara efektif. Ini memiliki lebih dari 12.000 pengikut dan menghasilkan 100 traffic gratis ke blog saya.

Ubah Posting Blog Anda menjadi Video


Video adalah masa depan. Sebagian besar blogger yang mengubah posting blog mereka menjadi artikel mendapatkan ratusan ribu tampilan pada video mereka dan juga traffic yang tak terhitung jumlahnya untuk posting blog mereka. Anda bisa menghasilkan ratusan dolar dari video itu dan juga lebih banyak pelanggan dan mengembangkan brand Anda.

Ada beberapa cara di mana Anda dapat mengubah posting blog Anda menjadi Video. Anda dapat membayar siapa saja di Fiverr Atau menggunakan situs web untuk hanya menambahkan informasi dan membuat video tutorial.

Jangan Lewatkan Pinterest


Pinterest adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan traffic gratis seumur hidup. Baca artikel di bawah ini untuk mendapatkan informasi lengkap tentang pemasaran Pinterest.

Kumpulkan Email dari Blog Anda


Email adalah cara yang lebih personal untuk menjangkau target audience Anda. Ada berbagai perusahaan yang menyediakan layanan untuk mengirim email massal secara gratis tetapi tentu saja, mereka menagih Anda jika melebihi batas. Anda dapat mengumpulkan email dari pembaca posting blog Anda dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan ebook gratis atau hadiah tentang topik yang Anda tulis.

Pengikut email adalah geng Anda, Anda dapat mengirim mereka apa saja dan mereka akan tertarik untuk membeli. Tingkat pembukaan Email sekarang turun menjadi 30% tetapi tetap saja, ada banyak pemasar yang menggunakan pemasaran email.

Tambahkan Tautan Posting Blog Anda ke Jawaban Quora Anda


Anda sedang menulis tentang "Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda" dan Anda menemukan kata kunci "Cara cepat meningkatkan jumlah traffic blog" di mana jawaban Quora telah peringkat di Google. Tulis jawaban dan tambahkan tautan ke jawaban Anda, tetapi satu hal yang perlu Anda ketahui adalah; Jangan tambahkan iklan di blog Anda atau monetisasi lainnya jika Anda hanya ingin mempromosikan konten Anda. Tambahkan tautan Anda di jawaban Anda.

LihatTutupKomentar