Nih Solusi Buat Kamu Yang Masih Belum Diterima Google Adsense


  •  
CARA SUPAYA DITERIMA GOOGLE ADSENSE

Nih Solusi Buat Kamu Yang Masih Belum Diterima Google Adsense

Abapcode.info - Diterima Google Adsense, bisa dikatakan impian hampir semua blogger. Termasuk anda yang nyasar ke artikel ini yang bisa jadi termotivasi oleh rasa penasaran atau mungkin juga dongkol, kenapa blog tidak kunjung di terima atau approve google Adsense.

Artikel ini jangan dibaca:

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

Ya, memang menunggu blog kita diapprove Google Adsense itu memang mencemaskan, hampir tiap hari kita akan membuka email, berharap ada notifikasi dari pihak Google Adsense mengenai progres blog, diterima atau ditolak.
Kalau diterima Google Adsense, jelas bahagia dan bikin kita ceria, tapi sebaliknya kalo di tolak Google Adsense, arrrghhhh...kampreeet!

Seperti itu memang adanya, kalo ditolak Google Adsense, rasa kecewa itu nendang banget di hati.
Bagaimana tidak, blog sudah dibikin rapi, artikel sudah ada puluhan, bahkan ratusan, eeh masih saja ditolak.

Nah, buat kamu yang merasa kecewa berat, dan masih ingin memperjuangkan blog kamu supaya bisa di terima Google Adsense, perhatikan point point berikut ini

1. Artikel harus original, bukan copas

Buatlah artikel original, jangan artikel copas. Trik membuat artikel original itu mudah banget kok.

  • Dari Youtube
    Cari video yang ada subtitlenya, kemudian download subtitle, setelah itu kamu cek di plagiarisme checker, apakah prosentase duplikatnya lebih dari 20%?
    Kalo lebih dari 20% kamu ganti kalimat-kalimat yang di tengarai sebagai duplikat content, dan kalau dibawah 20%, masih aman, ambil sebagai artikel blog kamu. Lebih bagus lagi dibawah 15%

  • Dari copas artikel blog orang lain
    Ambil artikel blog orang lain, kamu rewrite sendiri menggunakan notepad. Ganti kata-katanya menggunakan sinonim atau padanan kata, kalau repot, gunakan www.sinonimkata.com. Pastekan sinonim katanya pada artikel yang baru kamu copas.

2. Jumlah Post artikel minimal 500 Postingan artikel

Kok ngeri, tidak ngeri lah. Aturan ini sebenernya tidak baku. Alias Google sendiri tidak memberikan penjelasan secara jelas. Bahkan ada blogger yang mengatakan, ketika ingin mendaftar Google Adsense, usahakan ketika artikel yang terindex sudah ada 3000 artikel.
Dengan kata lain, jumlah postingan di blog itu lebih dari 3000, dan ketika sudah mencapai junmlah index sebanyak 3000 artikel, blog akan dengan mudah di terima adsense.

Artikel ini jangan dibaca:

GOOGLE EEAT UNTUK BLOGGER

Buat saya ini masuk akal, sangat masuk akal, kenapa?

  • Yang pertama, Google pasti memperhatikan dua sisi, satu sisi kepentingan para pengiklannya supaya tidak kabur, karena Google sembarangan menerima blogger asal-asalan untuk menjadi penerbit iklan. Sisi yang lain, Google berpihak pada blogger yang serius selalu memberikan informasi bermanfaat, dan layak untuk tetap dipertahankan sebagai Google Adsense Publisher

  • Traffic yang tinggi lebih diperhatikan Google, karena blogger yang mempunyai traffic organik yang tinggi, akan memberikan keuntungan pada Google sebagai perusahaan penyedia jasa iklan.
    Saya yakin di tengah kota yang memiliki lalu lintas padat, kamu akan dengan mudah melihat baliho periklanan, dan saya sendiri belum pernah melihat ada baliho di hutan, kecuali banner kecil yang berupa himbauan atau warning dari pihak Perhutani.

3. Traffic minimal 200/hari dan organic traffic

Ini juga bukan aturan baku, atau aturan Google yang dipublikasikan. Tapi kenyatannya, blog dengan traffic dibawah 100, ketika akan mendaftar adsense, akan ditolak dengan alasan "Low Value Content".

Cukup mengenaskan memang, tapi itulah kenyataannya. Jangan berpikir bisa ngakalin Google dengan menggunakan Traffic abal-abal dengan menggunakan traffic bot, ataupun proxy. Karena cara berpikir Google, dan pengalaman Google, sudah pasti beberapa langkah didepan kita. Bahkan jauh langkah.

Cara mendatangkan traffic organik seorganik-organiknya:

  • Pastikan blog kamu sudah terdaftar di Google Search Console, GSC ini sangat baik untuk melihat kesehatan blog kamu. Dan, ketika kamu update postingan terbaru, selalu submit di GSC. Kalau ada error, segera kamu perbaiki supaya tidak mempengaruhi  indexing blog kamu. Kalau kamu biarkan berlarut-larut, traffic akan merosot dengan sendirinya.

  • Selalu Rutin Update Artikel Blog kamu. Cara update blog setiap hari sebenarnya sangat mudah, dan tips ini bisa kamu gunakan, jika kamu adalah tipe blogger pemalas.
    Ketika semangat blogging kamu sedang bagus, buat 14 artikel sekaligus, jangan langsung kamu publish, tapi kamu jadwalkan publishnya, supaya bisa setiap hari update.

  • Internal Link, selalu gunakan internal link pada setiap artikel kamu, hal ini untuk memperkuat SEO Onpage blog kamu. 

4. Daftar Adsterra

Kalau kamu mempunyai blog yang bagus, trafficnya ribuan, dan  tidak bisa diterima Google, kamu bisa daftarkan blog kamu di Adsterra.
Tidak usah terlalu idealis untuk memaksakan diri pokoknya Google Adsense, kalau bukan diterima Google Adsense, tidak mau yang lain.

Karena banyak yang sudah membuktikan, di Adsterra pun kamu bisa mendapatkan penghasilan yang bagus, bahkan jika blog kamu trafficnya sangat besar, di Adsterra kamu juga bisa mendapatkan penghasilan puluhan juta, daripada nunggu diterima Google Adsense tidak diterima-terima, masak iya sih kamu mau menolak uang puluhan juta dari Adsterra?
Berpikir logis dan realistis saja, silahkan langsung daftarkan blog kamu di Adsterra

Membuat artikel organik seperti yang sedang anda baca ini, memang membutuhkan kesabaran, dan ketika kamu sudah terbiasa, membuat artikel ribuan kata seperti ini, bukanlah hal yang sulit. Coba kalau kamu sedang ngobrol sama teman kamu, kalau di tulis, wah udah jadi artikel ribuan kata tuh.

Semoga untuk kamu yang blognya masih belum diterima Google Adsense, segera bisa diterima Google Adsense.














LihatTutupKomentar